Solusi Menyembuhkan Biang kanker usus besar Secara Aman

Menyembuhkan Biang kanker usus besar

Kanker merupakan penyakit yang sangat membahayakan sebab banyak orang meninggal disebabkan Kanker. Maka di tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Tips Mematikan Sel Kanker Secara Alami dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah keadaan saat pertumbuhan sel-sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi 2 macam yaitu pertama tumor ganas dan kedua tumor jinak.
Kanker bisa disembuhkan secara tradisional, walaupun harganya murah meriah membasmi Kanker secara alami tidak mudah saudari dilihat remeh. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti bermanfaat untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam kategori tanaman liar. Andaikan saudari ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana engkau bisa ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa bukti menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu menghilangkan Kanker ini. Sebab beberapa study menjelaskan bila tumbuhan herbal satu ini mempunyai manfaat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker. Para ahli mengatakan jika setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai tumbang dan mati. Riset ini juga menemukan dandelion secara efektif terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang udah rilis oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif mematikan sel kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan dapat dimanfaatkan sebagai obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan berbagai macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang sangat familiar dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang dapat digunakan untuk membunuh akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya. Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat menghambat proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Mujarab :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun dengan 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah dengan teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Tips Mematikan Biang kanker usus besar Secara Alami ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Biang kanker usus besar


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)